kenali lebih dekat si penulis Oryana Prod ®

by - 2/28/2019

Assalamu 'alaikum Wr. Wb
Selamat datang di Oryana Prod blognya wajah orang timur


Oke ... Perkenalkan nama saya Muhammad Fatchurahim panggilan akrabnya Aiim, saya lahir dan dibesarkan di pulau haruku daerah yang sangat jauh dari ibu kota dan posisinya dipelosok timur indonesia.

saya adalah mahasiswa transferan dari UMM jurusan Informatika yang sekarang melanjutkan study di Universitas Muhammadiyah Jember jurusan Ilmu Komunikasi, yaa bisa dibilang alumni UMM tanpa gelar sarjana.

di Unmuh Jember saya berstatus mahasiswa aktif semester 4 dengan data diri yang tercantum di KTM sebagai berikut:

   Nama : Muhammad Fatchurahim
   NIM : 1710521039
   Jurusan : Ilmu Komunikasi (2017)

memang butuh waktu yang cukup lama untuk beradaptasi di daerah baru, misalnya beradaptasi dengan lingkungan sekitar dimana 80% orang-orang berbicara menggunakan bahasa madura yang fasih.

hobi saya seperti kebanyakan orang mulai dari musik,futsal,traveling,hiking dan lain-lain.

jika ingin bersapa lebih jauh bisa melalui media sosial yang saya gunakan



Wassalamu 'alaikum Wr. Wb


Admin Kece




You May Also Like

0 Comments